Sabda Cinta Ayat 22


Peluru Cinta

By: Khoirul Taqwim

Saat engkau menjadi bunga
Inginku tuk menjadi peluru
Supaya dapat menjagamu
Bila ada yang memetikmu
Karena seluruh jiwaku
Sudah terpanah akan kelembutan jiwamu
Hingga sampailah aku jatuh hati padamu

Saat engkau menjadi pohon
Kuingin menjadi peluru
Supaya mampu menjagamu
Bila ada yang ingin memotongmu
Aku akan menghalanginya
Karena aku sudah jatuh hati padamu
Hingga waktuku hanya untukmu
Selalu dalam hati dan jiwaku

Saat engkau menjadi daun
Kuingin bersamamu
Tuk ingin selalu menjagamu
Bila ada yang ingin mengambilmu
Aku akan halangi
Dengan secepat peluru
Karena aku jatuh hati padamu
Hingga jiwaku hanya untukmu seorang

Saat engkau menjadi apa saja
Aku akan tetap menjadi peluru
Supaya dapat menjagamu terdepan
Bila ada yang melukaimu
Bila ada yang menyakitimu
Bila ada yang ingin merusakmu
Karena aku jatuh hati padamu
Sampai mata menutup di titik terakhirku
Semua terukir dalam kisah peluru cinta
Untukmu seorang pujaan jiwaku

0 komentar:

Posting Komentar