Buku Geguritan Gaib


Geguritan Gaib
0 Colour Pages & 216 B/W Pages
Kategori: Kumpulan Puisi
Harga: Rp 64000
Buku Geguritan Gaib nyaosaken pangertosan gaib mboten lukar masalah Gusti Pengeran, Malaikat, Gandrung, Lelembat ugi Iblis, rangkaian bahasa gaib paningalan saking firman ugi sabda, juru serat filsafat, sastra, psikologi ugi elmi bentenipun, mboten tuntas mangsul punika sedaya.

Kehadiran buku Geguritan Gaib merupakan sebuah karya yang menakjubkan dalam menggapai sebuah jiwa yang terus menerus menghadirkan tentang berbagai permasalahan kehidupan, baik melalui bisikan jiwa maupun melalui realitas di lapangan. Sehingga dalam pembahasan buku Geguritan Gaib menghadirkan sebuah pembahasan yang unik dan penuh dengan kedahsyatan melalui nalar jiwa maupun nalar logika. Maka untuk itulah buku Geguritan Gaib hadir di tengah-tengah permasalahan kehidupan yang penuh kegelisahan maupun yang penuh kebahagiaan umat manuia.

Buku Geguritan Gaib merupakan sebuah bisikan nalar jiwa maupun nalar logika antara kehidupan nyata maupun kehidupan ilusi menjadi satu dalam bentuk Geguritan saat menyajikan beragam persoalan tentang beragam kehidupan, baik mulai dari kegelisahan, kebahagiaan, kesedihan, keraguan, keberanian dan masih banyak lagi emosi yang tertuang dalam buku Geguritan Gaib. 

Dari sinilah untuk para pembaca buku Geguritan Gaib diajak untuk menyentuh nalar jiwa maupun nalar pikiran saat membaca buku tersebut. Maka untuk itulah dibutuhkan penjiwaan yang penuh kejujuran dalam membaca penggalan-penggalan buku Geguritan Gaib. 

Kami mengucapkan selamat menikmati dan mencerna sepenggal demi sepenggal buku Geguritan Gaib, dan dari kami mengucapkan terima kasih dari jiwa yang terdalam untuk para pemerhati buku Geguritan Gaib yang telah meluangkan waktu untuk membaca buku Geguritan Gaib.

Bagi para pemerhari Buku Geguritan Gaib karya Khoirul Taqwim atau sering disebut dengan istilah Gus Wim dapat melihat/mengklik dari link di bawah ini....Buku Geguritan Gaib


0 komentar:

Posting Komentar